Merayakan 60 tahun kerja sama dengan NASCAR, Goodyear menuliskan nama pegawai pabriknya pada setiap ban yang diproduksi.

Melanjutkan perpanjangan kontrak yang ditandatangani pada tahun 2017 lalu, Goodyear kali ini menghadirkan sisi humanis pada ajang kompetisi balap NASCAR yang melibatkan segala aspek baik dari konsumen, masyarakat hingga para pekerja pabrik yang memproduksi ban NASCAR secara manual.

Melalui produksi ban NASCAR ini, Goodyear menjadi penghubung antara atlet balap dengan para penggemar balap di dunia.

Ban terbilang menjadi aspek strategis penting bagi setiap atlet yang berada di sirkuit balap mobil. Hal ini mendorong Goodyear untuk menghadirkan ban dengan teknologi terbaru dan memastikan bahwa setiap ban NASCAR telah melalui tahapan produksi yang cukup ketat serta diawasi oleh para ahli.

Kali pertama bekerjasama dengan National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) pada tahun 1954 lalu, hingga kini Goodyear selalu melakukan inovasi pada teknologi ban yang dihadirkan untuk tiga seri kompetisi eksklusif. Ketiganya adalah Monster Energy NASCAR CUP Series, NASCAR XFINITY Series dan NASCAR Camping World Truck Series.