Masih di Central Park, Jakarta (8/3), PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menghadirkan meluncurkan HR-V 1.8L E CVT Special Edition yang telah dilengkapi dengan sistem audio JBL.

Mobil ini dirancang untuk menciptakan sensasi suara musik dengan kualitas terbaik dan merata di dalam kabin. Untuk menjaga kualitas audio, HR-V JBL Special Edition dilengkapi dengan amplifier yang menghasilkan suara berimbang baik di depan ataupun di kabin belakang dan memiliki kualitas terbaik dengan berbagai kategori suara.
Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT JBL Edition juga memiliki menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned“. Pengaturan ini dapat menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kejernihan musik yang maksimal. “Crossover utility vehicle ini pun dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Director PT HPM.
Sudah dapat dipesan, HPM menawarkan HR-V dalam beberapa pilihan warna, antara lain Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Stell Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic.
Harga yang ditawarkan untuk Honda HR-V Special Edition JBL Audio adalah Rp 352.000.000 (On the Road). Sementara untuk pilihan warna metallic dan pearl dikenakan biaya tambahan Rp 1.500.000.