Sebanyak 150 orang yang merupakan perwakilan dari 18 club penggemar Mercedes-Benz yang berada dalam payung Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) mengadakan upacara kemerdekaan di Museum Satria Mandala, Jakarta pada Senin (17/08).

4

Upacara yang berlangsung dengan khitmad dan tertib ini tidak serta merta dilakukan oleh MBCI sendiri. Pasalnya mereka melakukannya bersama dengan Tentara Nasional Indonesia yang berada dalam pangkalan tersebut.

5

“Kami sangat bangga dapat melakukannya besama-sama dengan para tentara. Merekalah yang berperan serta dalam kemerdekaan Indonesia dan kami berharap dapat mengulang kerjasama ini di kesempatan yang lain,” ujarnya.

7

Deddy yang akrab dipanggil Pak Guru ini pun berseloroh jika tradisi merayakan ulang tahun kemerdekaan RI ini adalah hal yang tidak boleh terlewat dalam agenda MB Club INA.  Pasalnya Presiden baru ini merasa penting untuk selalu mengingat sejarah.

14

“Sekali-kali tidak boleh melupakan sejarah. Tradisi yang sempat hilang dalam beberapa waktu ini harus kembali diteruskan. Harapan saya adalah tradisi ini akan kembali muncul dalam perayaan-perayaan kemerdekaan lainnya,” tutupnya.