Kemudahan kembali disajikan Hyundai dengan memperkenalkan sistem Android Auto yang dapat otomatis memperbaharui diri pada Selasa (28/07). Sebelumnya para pemilik Hyundai yang ingin memperbaharui sistem Android Auto harus pergi ke dealer untuk ditangani oleh para teknisi resmi.

Kemudahan ini disediakan Hyundai untuk model Sonata 2015 sampai terbaru yang dilengkapi dengan navigasi layar sentuh. Pemilik mobil pun dapat dengan mudah menyelesaikan proses pembaharuan di rumah selama mereka memiliki komputer dengan akses internet dan USB Drive.

“Pemilik Sonata dalam menambah lebih banyak lagi value dengan Android Auto dalam pembaharuan singkat ini. Hyundai akan terus memberikan pengalaman terbaiknya kepada user dengan memperdayagunakan platform MyHdundai sehingga kustomer dapat memiki opsi memperbaharui mobilnya sesuai dengan cara mereka,” jelas Michael Deitz, senior group manager Connected Care, Hyundai Motor America.

Update yang memakan waktu hampir satu jam ini dapat dilakukan melalui MyHyundai yang dapat diakses melaluiwww.myhyundai.com . Setelah melakukan perbaharuan, pengguna dapat memaksimalkan fitur Android Auto seperti interface di dalam mobil, integrasi dengan sistem pengenalan suara Android, layanan streaming dan notifikasi.