Biker sejati tahu betul bahwa tak ada kesenangan berkendara tanpa perlengkapan keamanan yang ideal. Sayangnya, tak sedikit biker yang masih membandel.

Untuk menyebarkan kebisaan baik tersebut, komunitas masih dianggap sebagai forum paling cocok. Maka jangan heran kalau produsen perlengkapan keamanan riding seolah berlomba-lomba menggandeng kumpulan anak motor.

Walau baru berdiri setahun silam tapi Cargloss Proriders sebagai provider perlengkapan riding merek papan atas menyadari hal tersebut dan berusaha mewujudkanya melalui gelaran Urban Klub Part 4 Let’s Ride – Two Wheels Show Off di Kuningan City, Jakarta, pada 19 – 27 September 2015 mendatang.

Acara tersebut akan melibatkan berbagai komunitas sepeda motor premium dari berbagai merek.

“Cargloss Proriders merasa inilah ajang yang tepat untuk berkumpul bareng dengan komunitas-komunitas otomotif sambil memperkenalkan store terbaru kami yang telah hadir di Kuningan City,” jelas Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders Indonesia.

Sebelumnya, Frans juga mengatakan bahwa selama ini Cargloss Proriders selalu dekat dengan komunitas-komunitas sepeda motor. Dan ia yakin kegiatan yang akan didominasi agenda kreatif tersebut bakal menyedot perhatian banyak penggemar otomotif.

Urban Klub Part 4 Let’s Ride – Two Wheels Show Off akan diisi oleh parade sepeda motor dari berbagai komunitas seperti, Honda, Kawasaki, Yamaha, Suzuki, KTM, dan pabrikan lainnya. Tak ketinggalan juga art helmet contest yang menjadi ajang pembuktian kreatifitas artis airbrush Tanah Air. Atmosfir acara pun bakal dipanaskan oleh lenggak-lenggok model seksi sambil diiringi dentuman musik dari turn table.