Berbagai tema diusung oleh brand yang turun ke lantai lameran GIIAS 2015. Untuk kali ini, PT Hyundai Mobil Indonesia tampil dengan desain yang mengacu pada masa depan. Hyundai membawa nuansa “Future Automotive Technology” yang dianggap merefleksikan citra kendaraan-kendaraan Hyundai yang modern.

“Untuk tema yang dipilih PT Hyundai Mobil Indonesia kali ini, didasari semangat untuk mengajak pengunjung GIIAS 2015 menggali secara lebih maksimal varian terbaik Hyundai,” tulis Hyundai dalam keterangan resminya.

20150820_124421

Booth Hyundai sendiri dipenuhi tiga varian edisi terbatas, diantaranya Santa Fe Dspec Limited Edition, Hyundai H-1 Limited Edition, dan Hyundai Grand Avega Limited Edition. Ketiga model terbatas itu membawa keistimewaannya masing-masing.

Misal, untuk Santa Fe Dspec Limited Edition hadir dengan fitur terbaru Eagle’s Eye View. Sebuah fitur yang memungkinkan pengendara melihat kendaraannya melalui sudut pandang bird view pada head unit berkat penggunaan empat buah kamera.

20150820_124249

Kemudian untuk H-1 Limited-Black Edition, mobil ini tampil lebih sporti dalam balutan warna hitam dan penggunaan velg dan penambahan bodi di bagian samping dan belakang.

Terakhir, ada Hyundai Grand Avega Limited yang hadir lebih dinamis dengan sentuhan eksterior dan interior lebih segar. Semisal, penggunaan grille baru, leather wrapped steering, dan leather seat berwarna light brown