Ajang perdana AutoPro Indonesia akan digelar pada 23-25 Februari 2017 mendatang. Lebih dari 100 merek global komponen aftermarket dan 6.000 konsumen potensial, dipastikan akan hadir pada pameran yang dilangsungkan di Hall A3 Jakarta Convention Centre (JCC). Berbagai produk  aftermarket ternama berbagai macam seperti ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Ajang pameran merupakan saat paling tepat bagi sebuah merek untuk memasarkan produk unggulan sekaligus meningkatkan citra merek mereka di pasar yang lebih luas. Dan untuk industri komponen aftermarket kendaraan bermotor, ajang AutoPro Indonesia 2017 merupakan momen terbaik untuk melakukannya.

Hal serupa menjadi harapan dari PT V-Kool Indo Lestari, distributor utama kaca film V-Kool di Indonesia. AutoPro Indonesia dianggap sebagai ajang yang tepat untuk mempromosikan brand V-Kool kepada industri otomotif. “Kami akan tetap fokus di pasar otomotif. Kami akan hadir di AutoPro Indonesia dengan beragam produk unggulan kaca film kami,” ujar Linda Widjaja, Vice Presiden PT. V-Kool Indo Lestari.

Linda menambahkan, “Kami akan mencari peluang baru untuk masuk di pasar OEM lainnya dan menyasar pengunjung yang datang ke pameran AutoPro Indonesia untuk pemasangan kaca film pada mobil. Saat ini kami sudah menjadi produk OEM untuk Nissan dan beberapa varian dari merek
Toyota dan Honda, dan kami akan terus mencoba menjajaki peluang lainnya di merek otomotif Tanah Air lainnya. Kami juga akan siapkan promo menarik untuk pembelian kaca film V-Kool di AutoPro Indonesia.”

Pameran aftermarket perdana di Indonesia ini terselenggara atas kerjasama Nine Events dan Tarsus Group UK. Dengan terselenggaranya AutoPro Indonesia 2017, diharapkan industri komponen aftermarket Indonesia dapat  lebih memanfaatkan ajang ini dengan maksimal.