PT  V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia akan kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19—29 April 2018 mendatang. Di pameran uang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini V-Kool bakal membawa sejumlah penawaran dan produk unggulan untuk konsumen pameran IIMS 2018.

Bertempat di Pre Function Hall D-PD 4, V-Kool hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang IIMS 2018. V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan  cash back hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Selain potongan harga, V-Kool juga akan membawa produk terbarunya yang baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu. Yakni, Diamond Series, Gold Series dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.  Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.