25 tahun sudah kiprah V-Kool hadir sebagai merek kaca film premium di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, V-Kool Indonesia selalu memberikan kejutan kepada konsumen setianya lewat produk-produk yang penuh gebrakan.

Dalam selebrasinya yang ke seperempat abad ini, V-Kool Indonesia merilis produk baru dalam jumlah terbatas yang disebut sebagai paket Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Paket berupa kaca film V-Kool tipe VK30 dan VK10 series terbaru ini merupakan produk mutakhir berlabel V-Kool yang diklaim punya nilai tolak panas serta visibilitas yang sempurna saat ini.

VK30 merupakan series terbaru dari V-Kool yang dipasarkan di Indonesia untuk bagian kaca depan, sementara VK10 adalah series terbaru V-Kool yang dirancang khusus untuk kaca sisi samping dan belakang. Kedua item yang dipaketkan sebagai Limited Edition Ultimate Solitaire Series dalam rangka 25 Years Anniversary V-Kool Indonesia ini hanya tersedia untuk 880 unit mobil penumpang saja.

Menurut Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari, VK30 dan VK10 dalam paduan Limited Edition Ultimate Solitaire Series ini memiliki kemampuan tolak infra merah tertinggi yang pernah ada serta mengurangi pandangan langsung dari depan kedalam kabin. Sehingga konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan privasi yang nyaman saat berada didalam kendaraan.

Paket Limited Edition Ultimate Solitaire Series ini dibanderol V-Kool seharga Rp 12 juta untuk satu unit kendaraan penumpang maksimal tiga baris dan hanya terdapat di dealer resmi PT V-Kool Indo Lestari area Jakarta saja. Dalam paket pembelian, konsumen juga berhak mendapatkan stiker khusus dan crystal warranty card dengan nomor urut eksklusif yang memiliki benefit potongan harga 5% untuk pembelian produk kaca film V-Kool berikutnya dan gratis premium car wash di outlet tertentu.