Sebagai pemain kaca film di segmen premium, V-KOOL memiliki tuntutan untuk selalu tampil eksklusif di setiap outlet atau dealernya. Pasalnya, rata-rata konsumen yang datang ke outlet kaca film premium ini tentu adalah kaum the have yang menginginkan kenyamanan lebih meski sedang berada di “bengkel”.

Tak salah bila PT V-KOOL Indo Lestari sebagai agen dan distributor tunggal kaca film V-KOOL di Indonesia membuka sebuah gerai baru yang disebut sebagai Premium Outlet V-KOOL di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta. Lokasi ini memang dikenal sebagai tempatnya para kaum the have “beredar” di ibukota.

Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari dalam sebuah perbincangan menyebutkan, sesuai dengan motto V-KOOL yaitu ‘You Deserve the Best’, kami ingin outlet ini punya sebuah kenyamanan untuk konsumen pemilik mobil mewah di Jakarta dan estetika dalam sebuah pengerjaan layanan kami.

Berlokasi di Basement Fairground SCBD, Jl Jendral Sudirman Kav 52-53, ini adalah gerai resmi kaca film V-KOOL yang ke-87 di seluruh Indonesia. Selain melayani pemasangan kaca film, di Premium Outlet V-KOOL ini juga melayani pengerjaan pelapisan body dengan Paint Protection Film (PPF), Coating dan fasilitas cuci mobil premium.