PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film premium papan atas merek V-Kool, hadir kembali dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Mengisi lahan seluas 100m2 di Pre Function Hall 6. V-KOOL memukau para pengunjung pameran dengan tema booth “Experience Gold” yang tampil berkelas.

Sejak 11 Agustus 2016, V-KOOL coba mengajak para pelanggan dan calon konsumen mereka untuk merasakan servis terbaik yang mereka tawarkan di eksekutif lounge. “Pada pameran GIIAS 2016, V-KOOL coba menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung booth juga dapat mencoba 3D Virtual Reality V-KOOL Experience, sebuah teknologi virtual reality yang dapat membuat pengunjung masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui kacamata pintar. Pengunjung dibawa memasuki alam V-KOOL flagship outlet. Tertarik mencobanya? Langsung saja sambangi boothnya yang buka hingga tanggal 21 Agustus nanti.