Menggandeng Dinas Perikanan & Kelautan Kabupaten Tangerang, komunitas Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta) melakukan kegiatan bakti sosial berupa penanaman 1000 pohon mangrove di pesisir Patra Manggala. Hal ini dilakukan oleh D’Vecta sebagai wujud nyata dalam menjaga ekosistem laut akibat abrasi air laut di pesisir pantai Tangerang.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2019 kemarin diramaikan oleh 20 anggota member D’Vecta bersama keluarganya. Acara di Patra Manggala ini berlangsung satu hari penuh mulai pukul 08:00 hingga 16:00.

Bakti sosial penanaman mangrove ini murni merupakan gagasan dari member Velozity chapter Tangerang dimana timbul kepedulian untuk menjaga kelangsungan makhluk hidup di dalam air yang kini mulai rusak.

Bambang Bangun Wibowo, selaku Ketua Umum Velozity menyebutkan, sebagi pengurus pusat kami memberikan dukungan penuh untuk terselengaranya kegiatan positif ini. Sesuai dengan komitmen kami dimana Velozity harus maju melangkah bersama. Semoga kegiatan ini sedikit dapat mengedukasi semua kalangan khususnya bagi member D’Vecta.