Kehadiran fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) milik PT Toyota Astra Motor (TAM) di markas besarnya Sunter, Jakarta, menarik minat para anggota komunitas Velozity untuk menjajalnya akhir pekan lalu, Sabtu 30 Maret 2019. Dihadiri oleh 25 peserta asal Jabodetabek, mereka para anggota Velozity tampak semangat dan antusias saat mencoba fasilitas ini.

Dalam rangkaian acara yang digelar pukul 13:00 hingga 16:00, para anggota Velozity menjalani sesi kuis berhadiah & pengenalan neng TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant), yang merupakan salah satu fasilitas terbaru Toyota yang sangat memudahkan Velozers untuk mengetahui berbagai informasi terbaru dari Toyota, mulai dari produk, tips perawatan terbaik untuk mobil, program penjualan, sampai info seputar club/komunitas Toyota dan masih banyak lagi. Semuanya semudah berbicara dengan teman lewat chatting via aplikasi Line.

Tampak antusiasme dan  semangat yang begitu tinggi terpancar dari raut wajah Velozers untuk segera mencoba test drive kendaraan Toyota yang telah disediakan oleh pihak TAM, diantaranya New Veloz, All New CH-R, All New Rush, Fortuner VRZ, Innova Reborn dan semua kendaraan Toyota yang dijual di Indonesia.

Sebelum melakukan test drive, Velozers diberi arahan tentang Standar Operasional Prosedur dari para instruktur profesional mengenai hal yang harus dilakukan & harus dihindari selama kegiatan berlangsung agar selalu aman dan dapat menikmati keunggulan dari masing – masing kendaraan unit test drive yang tersedia.

Menurut Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, kami sebagai salah satu pelanggan loyal Toyota, tentunya kami sangat mengapresiasi sekali atas adanya fasilitas test drive ini. Hal ini menjadikan yang pertama kali untuk Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) otomotif di Indonesia yang membuat fasilitas ini dan terbuka untuk umum bagi para calon pembeli Toyota. Ini menjadi nilai tambah untuk Privilage yang diberikan oleh Toyota yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.