Versace dan Ford kembali melansir koleksi pakaian terbaru di tahun ini. Produsen busana ternama asal Perancis menggandeng produsen otomotif besar asal Amerika Serikat untuk mendesain sebuah jaket bernuansa retro di zaman keemasan balap NASCAR era ’90-an.

Balutin bahan kulit berkelir dasar hitam kombinasi putih dengan jahitan yang presisi buatan Versace, menjadi dasar dari ornament logo oval Ford berdimensi besar yang membawa warna biru yang menjadi ciri khas. Di bagian lengan, secara vertikal terpampang tulisan Versace secara tegas.

Selain jaket kulit yang diklaim pantas untuk digunakan bermotor ini, Versace x Ford juga melansir sepasang kemeja lengan lanjang beserta celana berwarna dasar putih dengan logo Ford berwarna biru yang masif. Saat dikenakan, padu padan busana ini semakin menegaskan bahwa Anda adalah seorang car enthusiast sejati yang melek fashion kekinian.

Dilansir dari laman Hypebeast, jaket kulit paduan warna hitam-putih Versace x Ford tersebut dilansir seharga US$ 6,650 atau setara Rp 93,7 juta, sementara untuk sepasang kemeja dan celana dibanderol seharga masing-masing US4 795 dan US4 1,325 atau sekira Rp 11,2 juta dan Rp 18,6 juta.

Keren ngga sih?