Budaya solidaritas tinggi, keramahan dan tegur sapa begitu dijunjung tinggi dan diimplementasikan oleh ‘anak-anak’ Vespa dalam kesehariannya. Kekerabatan yang erat antar pengguna Vespa, membuat Vespa sudah bukan lagi ‘hanya’ sebagai alat transportasi, melainkan sudah mengarah ke gaya hidup.

Banyaknya populasi Vespa yang sudah membentuk jaringan komunitasnya yang tersebar di seluruh Indonesia, dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi skuter Italia tersebut  untuk menjadikan pembesut Vespa sebagai duta keselamatan berkendara lewat kompetisi konten digital di sosial media. Disini para pengguna Vespa diajak bergabung dalam kampanye keselamatan berkendara bertajuk ‘Safety in Style’ dengan membuat konten menarik berkendara penuh gaya khas Vespa namun tetap dalam norma taat aturan berlalu lintas.

Program kampanye keselamatan berkendara ‘Safety in Style’ lewat konten digital ini berlangsung selama 10 April hingga 30 Juni mendatang. PT Piaggio Indonesia berharap dengan adanya aktivasi kampanye ini dapat mendorong masyarakat pengguna Vespa di Indonesia untuk menciptakan konten menarik mengenai berkendara yang aman dan gaya. Kontestan dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di halaman media sosial resmi milik PT Piaggio Indonesia.

Dalam sambutannya, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, kami menyempurnakan ekosistem kami dengan menyertakan komunitas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilai di bidang keamanan berkendara, persaudaraaan, gotong royong, dan tentunya berkendara dengan penuh gaya. Seluruh kegiatan perusahaan kami, mengarah kepada kampanye ini, dimana perusahaan dan konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini adalah momen yang sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada  pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia.  Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,” sebut Marco.

Detail mengenai kompetisi kampanye keselamatan berkendara ‘Safety in Style’ ini dapat diakses di www.vespa.co.id/dcc. Tertarik?