Selepas peluncuran resminya di Jakarta pada Kamis (4/4) lalu, PT Piaggio Indonesia segera memperkenalkan Vespa generasi S terbaru kepada publik lewat Mall to Mall Exhibition. Pameran yang digelar di Atrium Mall Pondok Indah 2 mulai 8 – 14 April 2019 mendatang ini menampilkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS sebagai bintang utama.

Menyapa publik untuk pertama kali, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS didedikasikan untuk penggemar dan pecinta Vespa yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis, yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari mereka menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain khusus bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi mereka yang bermain untuk menang.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi S, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.