PT Piaggio Indonesia (PID) sodorkan skuter anyar guna melengkapi jajaran produk Vespa, yaitu Vespa GTS 300 dan Vespa GTS 150 i-get. Peluncuran tersebut dilakukan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (26/9).

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan kami,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

Pada generasi terbarunya, Vespa GTS 150 mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology).

Fitur-fitur unggulannya antara lain Start and Stop System yang bisa menonaktifkan mesin secara otomatis ketika motor dalam kondisi idle dalam waktu tiga hingga tujuh detik. Vespa GTS terbaru juga sudah mengadopsi teknologi pengereman Dual ABS

Sedangkan, harga Vespa GTS i-get 150 dilepas Rp49,9 juta on the road Jakarta. Dengan empat warna tersedia, yaitu Monte Bianco (putih mengkilap), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengkilap), dan Rosso Matt (merah matt).

Vespa GTS 150 i-get Indonesia

Menemani kehadirannya, turut diperkenalkan pula Vespa GTS 300. Meski bentuk sama, namun model yang satu ini lebih superior dalam urusan performa lantaran menggunakan mesin yang lebih besar, yaitu jantung mekanis Quasar 278,3cc bertenaga puncak 15,6 kW dan torsi 22 Nm.

Untuk Vespa GTS 300 harganya Rp109 juta on the road Jakarta. Tersedia dalam tiga pilihan warna, meliputi Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), dan Giallo Gelosia (Kuning).

Dalam masa promosi pasca peluncuran, pelanggan yang membeli Vespa GTS 300 berhak mendapatkan aksesori gratis guna mendandani skuternya dengan tiga acuan gaya, yaitu Classy, Sporty, dan Touring.