Selain hadirnya Vespa Sprint Carbon, di kegiatan Mall to Mall Exhibition yang digelar di Pondok Indah Mall 2, 9-15 Juli lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) juga menghadirkan sebuah produk spesial yakni Vespa GTS Rizoma. Skuter ini merupakan sebuah kolaborasi spesial antara Vespa dengan produsen perangkat aksesori Rizoma yang membuat Vespa GTS 300 kian sporty dan eksklusif.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi keinginan para pecinta GTS 300 yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri, aksesoris Rizoma untuk Vespa GTS tersedia bagi pelanggan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung.

Seperangkat aksesori yang terdiri dari flyscreen, kaca spion, grill tie ini bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Vespa di Indonesia setelah masa pameran. Paket aksesori Rizoma keluaran Italia ini dijual seharga Rp 20 juta-an untuk seluruh item. Namun aksesori Rizoma ini juga bisa didapat secara parsial sesuai keinginan konsumen.

Pameran ini merupakan perwujudan komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk mendekatkan diri kepada para pelanggannya. PT Piaggio Indonesia melalui Premiumization Roadmap Strategy memprioritaskan empat pilar utama untuk mencapai kesuksesan. Empat pilar ini mencakup : produk berkualitas, jaringan penjualan dan purnajual yang mumpuni, suku cadang dan aksesoris, serta merchandise resmi.