Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S terbaru yang dilengkapi mesin i-get generasi anyar dengan kapasitas 125 cc. Kedua skuter premium ini menyasar konsumen dari generasi muda Indonesia yang dinilai kreatif dan dinamis.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain Italia,” terang President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Dega.

Bersamaan dengan acara peluncurannya, Jumat, 24 Maret 2017 di Jakarta, Piaggio Indonesia pun langsung mengumumkan harganya.

Vespa LX i-get 125 cc tersedia dalam tiga warna, yaitu Nero Vulcano (hitam), Rosso Dragon (merah), Giallo Lime (kuning). Harga Vespa LX i-get 125 cc dengan status On the Road Jakarta adalah Rp29,9 juta.

Di samping itu, Vespa S juga hadir dengan tiga pilihan kelir. Meliputi Grigio Titanium (abu-abu), Rosso Matt (merah), dan Verde Matt (hijau). Sedangkan, untuk harga Vespa S i-get On the Road Jakarta dilepas Rp31,5 juta.

Peluncuran kedua skuter premium ini menjadi bukti nyata dari komitmen Piaggio Indonesia dalam menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar. Kehadiran Vespa LX dan S i-get menjadikan portofolio produk Piaggio Indonesia semakin lengkap. Mulai dari produk entry-level hingga model premium unggulan.