Deretan Vespa edisi terbatas terus diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia untuk konsumennya di tanah air. Embel-embel Limited Edition atau edisi terbatas, membuat Vespa semakin eksklusif di mata konsumen dan penggemarnya.

Vespa Picnic, merupakan edisi spesial dalam jumlah terbatas yang masih hangat. Diluncurkan hari ini, Selasa (6/4) Vespa Picnic mengambil basis dari Vespa Primavera berkapasitsa 150cc  i-Get.

Ada sebuah pesan yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia lewat Vespa Picnic. Yakni pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat. Skuter ini dipersembahkan untuk mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

Piknik bukanlah sebuah aktivitas. Ini adalah suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini, tanpa batasan dan untuk sepenuhnya merasakan berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Hidup adalah tentang merayakan momen bahagia, besar atau kecil, yang membuat hati kita nyaman dan tersenyum – kapan pun, di mana pun dan with Vespa Picnic, Life is a Picnic!

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas – untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’ – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.