Vespa Primavera Indonesia

1968, menjadi awal debut Vespa Primavera di dunia. Di era itu pula Vespa Primavera menuai popularitas karena pop culture yang berkembang senada dengan karakternya yang imut nan lincah.

Berniat mengulang kesuksesan dengan diluncurkannya New Vespa Primavera hari ini, Jumat (21/3) di Plaza Senayan, Jakarta, Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia berharap jika produknya kali ini bisa menjadi daya tarik bagi pengguna Vespa sebelumnya.

“Sebenarnya, kalau dilihat dari dimensi, Vespa ini sama dengan Vespa LX,” ungkap Marco. “Namun jika dilihat lebih detail, banyak sekali penambahan seperti tinggi sadel, besar roda, drum rem belakang, kapasitas jok hingga teknologi,” ucapnya.

“Kami juga menambahkan teknologi terbaru, dual bracket yang link dengan body ke engine. Hal itu bisa meningkatkan kenyamanan karena getaran jadi berkurang. Pokoknya, semua permasalahan yang ada di Vespa LX tidak akan ditemukan di Vespa Primavera. Maka dari itu kami berharap yang sudah menggunakan Vespa LX bisa membeli Vespa Primavera agar tahu bedanya,” ucap Marco.

Bagaimana, tertarik membuktikannya? New Vespa Primavera dijual dengan harga Rp.30.800.000,- on the road Jakarta!