Sejak Vespa modern hadir di Indonesia, hal yang menjadi daya tariknya antara lain pilihan warna-warnanya yang unik dan menarik. Permainan kombinasi warna menawan itu pun bisa kembali kita lihat dalam tubuh Vespa Primavera Yacth Club yang telah resmi hadir di Indonesia.

Melihat tampilan Vespa ini, tercermin kesan clean dan elegan dari penggunaan warna putih dipasangkan aksen-aksen biru. Aksen-aksen biru tersebut bisa ditemui di “dasi”, pelek, dek, hingga grafis sederhana di samping bodi. Sementara itu joknya juga menggunakan warna biru dengan pola jahitan khusus, diadopsi dari dekorasi dalam dunia pelayaran.

Sesuai namanya, Vespa Primavera Yacth Club hadir sebagai versi terbatas yang inspirasinya diambil dari dunia pelayaran.

“Setelah baru – baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera,” ungkap  Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc. Akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa. Penggemar Vespa di Surabaya, akan memiliki kesempatan yang pertama untuk merasakan semangat kebebasan sejati yang bergema dari Vespa Primavera Yacht Club.

Kehadiran Vespa Primavera Yacht Club akan mengiringi sepanjang penyelenggaraan Mall to Mall Exhibition di Tunjungan Plaza 1, Surabaya, sejak 27 Agustus hingga 2 September 2018 untuk menyapa pengunjung dan pelanggan setia dengan serangkaian produk unggulan Vespa.