Sejalan dengan tema kampanye keselamatan berkendara ‘Safety in Style’ yang baru saja digaungkan, PT PIaggio Indonesia sebagai distributor resmi Vespa di Indonesia memperkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa, Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Kedua model ini mendapatkan penyempurnaan dengan standar keamanan Antilock Braking System (ABS) untuk menambah rasa aman berkendara.

Sistem rem pintar yang dapat menjaga keselamatan berkendara ini terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, teknologi ini secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci. Unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS dapat melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

Vespa Sprint 150 i-get ABS

Vespa Sprint 150 i-get ABS merepresentasikan jiwa sporty, muda, dan maskulin dari Vespa modern. Dengan garis dinamis dan lampu depan berbentuk kotak yang khas, Vespa Sprint 150 i-get ABS mewarisi nuansa sporty model-model Vespa legendaris.

Teknologi modern yang dikombinasikan dengan rancangan klasik khas Italia berikan pengalaman berkendara dengan sang ‘urban runner’ yang tak terlupakan. Vespa Sprint 150 i-get ABS dilengkapi dengan pelek 12″, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD, dan kompartemen bagasi yang luas.

Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini hadir untuk memberikan kepuasan berkendara dengan performa andal. Vespa Sprint 150 i-get ABS ditawarkan seharga IDR 42,000,000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Vespa Primavera 150 i-get ABS

Vespa Primavera  150 i-get ABS mewarisi  nuansa eksklusif dan anggun dari Vespa 946 yang membawa dinamika dan bentuk modern tanpa menghilangkan garis bodi khas Vespa. Skuter ini hadir tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan berkendara sehari-hari.

Vespa Primavera 150 i-get ABS dilengkapi dengan pelek 12″, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD, serta bagasi yang luas. Skuter ini ditenagai oleh mesin 150cc i-get generasi terbaru dengan injeksi bahan bakar elektronik.

Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan seharga IDR 39,500,000 (on-the-road Jakarta) dan dilengkapi garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Teknologi ABS di kedua skutik ini terletak di roda depan dan beroperasi saat tuas throttle diaktifkan. Fitur ini memberikan kontrol yang disempurnakan pada berbagai kondisi berkendara, cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota.

“Kampanye ‘Safety in Style’ mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Model terlaris kami kini disempurnakan untuk mendukung kampanye ini. Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.