Vespa Sprint Carbon hadir sebagai anggota keluarga baru skuter premium asal Italia yang dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia. Skuter ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas dan baru akan dipasarkan pada 9 Juli 2018 mendatang di Mall to Mall Exhibition, Pondok Indah Mall 2.

Lantas pertanyaannya, berapa harga Vespa Sprint Carbon untuk pasar Indonesia? Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas seharga Rp42,5 juta (on the road Jakarta). Dengan harga tesebut, konsumen mendapatkan garansi tiga tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Dilihat dari sudut pandang teknis, tak ada yang berbeda antara Vespa Sprint Carbon dengan Sprint versi reguler. Selain, statusnya yang bersifat limited edition alias edisi terbatas.

Hanya balutan komponen karbon di grill depan berpadu dengan stiker Rosso Dragon (merah) yang menciptakan kontras menarik. Lalu, joknya pun dihiasi jahitan merah yang kembali melahirkan kontras di atas warna hitam.

Guna merangsang minat konsumen membelinya, Piaggio Indonesia juga menyiapkan sejumlah program promosi. Berupa paket bonus aksesori senilai Rp8,4 juta hingga Rp9,2 juta.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebutkan, Vespa Sprint Carbon, seperti varian Vespa lainnya, mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan karakteristiknya yang mencolok dan dominan, Vespa Spirint Carbon memperkuat pancaran kepribadian sporty yang dimilikinya.