mercedes-amg-petronas-previews-the-2014-malaysian-grand-prix-78898_1

Semakin canggih saja teknologi fotografi yang berkembang saat ini di dunia, foto yang bisa berputar 360 derajat mungkin bukan hal baru bagi Anda. Kali ini tim F1 Mercedes AMG memberikan sebuah video yang dapat berputar 360 derajat!!

Sepertinya kali ini Formula 1 sedang memasuki era baru, bayangkan Anda dapat dimungkinkan memilih angle kamera sesuai dengan keinginan anda. Video dari Merceds AMG F1 Team ini memungkinkan anda melihat lebih dekat Nico Rosberg di dalam cockpit W05-nya.

Video yang dapat berputar 360 derajat ini hadir berkat ‘kerjasama’ enam buah kamera HD yang diikat kedalam satu sidepod yang membuat kita dapat memutar atau mengambil angel menonton yang kita inginkan.

Teknologi ini sebelumnya pernah dicoba juga oleh tim Formula 1 Red Bull tahun kemarin, tetapi di video 360 derajat keluaran tim Silver Arrow ini anda dapat mendengarkan suara mesin khas Formula 1. Lewis Hamilton juga turut mencoba teknologi baru ini, hanya saja Ia bukan mengendarai Jet Darat kesayangannya melainkan Mercedes-Benz AMG E63 S.

Langsung saja kita simak videonya!!