Volvo Group menutup tahun 2017 dengan gemilang. Kedua merek yang dipegangnya di Indonesia sukses terjual mencapai target.

Sepanjang tahun 2017, pertumbuhan ekonomi di Indonesia meningkat pesat. Ini dikarenakan bisnis yang sangat dinamis dan berkembang, diiringi dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, pasar truk di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar.

Volvo Group di Indonesia melihat 2017 sebagai tahun dimana perusahaan telah sukses memberikan solusi total kepada para pelanggannya melalui merk dagang yang diemban yakni Volvo Trucks dan UD Trucks.  Meski Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty.

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan, pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh kami di Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan.