Volvo Group turut meramaikan Indonesia Mining Expo 2017 yang berlangsung Jakarta International Expo 2017 selama 13 sampai 16 September. Di sini Volvo Group menampilkan produk truk andalannya di bawah merek Volvo Trucks dan escavator dari Volvo Construction Equipment.

Indonesia Mining Expo tahun ini menyoroti rangkaian mesin-mesin terkuat dalam industri tambang.

Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala Volvo Trucks Indonesia mengatakan, “Sejak 40 tahun yang lalu, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia dan jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang luas.”

Dirinya menambahkan, penampilan resmi produk-produknya di Indonesia ini sekaligus menjadi yang perdana di Asia.

“Peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur ambisius Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi. Di saat yang bersamaan penggunaan alat berat juga akan terus berfokus pada kemungkinan maksimal pencapaian ‘biaya per ton’ terbaik. Karena itu kami berharap banyaknya minat terhadap produk kami,” terang Eduoard Savelli, Wakil Presiden Volvo Constructon Equipment.

Di samping menyandingkan produk-produk terbaiknya, booth Volvo juga mempertunjukkan rincian pada setiap produk peralatan untuk produk pertambangan maupun pada penerapan lainnya. Semuanya didukung oleh perwakilan dealer dan mitranya, seperti Indotruck Utama, Ekadharma Jaya Sakti, dan Intraco Penta Prima Servis.