Ada beragam definisi ‘kesempurnaan’. Diantaranya paduan performa andal disertai estetika berkelas. Seperti yang tergambar pada project terbaru Vorsteiner, produsen parts aftermarket yang bermarkas di California, AS. Belum lama ini mereka memperkenalkan Vorsteiner V-FF 103, cocok diadopsi pada mobil modifikasi beraliran sporti.

Salah satu varian velg aluminium mereka yang dibuat dengan mengadopsi teknologi flow forged. Berbalut kelir misty black, Vorsteiner FlowForged 103 tampil sangar serta berkhasiat mengentalkan aura sporty pada sedan-sedan mewah Eropa. Seperti saat menjalankan tugasnya menopang keempat sudut Audi S3 Reviera Blue ini.

Tak sembarangan, Vorsteiner mengaplikasikan aero-spade grade aluminium pada jajaran velg lansirannya. Bahan tersebut dipilih demi memaksimalkan kekuatan, daya tahan, dan memangkas bobot secara signifikan. Tak ayal, V-FF 103 punya bobot 25% lebih ringan ketimbang velg sekelasnya.

Dalam mengembangkan produknya, Vorsteiner berpedoman untuk menciptakan karya sempurna bahkan melebihi yang telah dibayangkan kliennya. Keyakinan itu menjadi standar yang tinggi agar produk mereka layak menyandang nama Vorsteiner saat keluar dari ‘sarangnya.’

Menurut laman resminya, Vorsteiner V-FF 103 dapat diaplikasikan secara plug & play. Mereka telah melakukan studi pengaplikasian pada segala jenis mobil yang jadi sasaran. Hingga segala komponen asli seperti rem, sensor TPMS, serta lug bolts dapat dipertahankan. Tanpa perlu dibubuhi spacer pun hub centric rings.

Rupa V-FF 103 tampil dengan disain yang unik yang juga berfungsi mereduksi bobot. Sementara bentuk spoke-nya mencitrakan visual melebar. Diakhiri dengan finishing yang tersedia dalam tiga pilihan ; carbon graphite, misty black, serta mercury silver. Beberapa model Audi, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Lambo, dan Nissan GTR beruntung karena V-FF 103 punya pilihan untuk mereka.