Setelah mengungkapkan niatnya kepada awak media untuk terus berkomitmen meramaikan pasar otomotif tanah air. PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia langsung meluncurkan gelaran kompetisi modifikasi khusus VW Polo. Kontes ini dapat diikut para konsumen yang memiliki VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI.

Andrew Nasuri, President Director, PT Garuda Mataram Motor menyampaikan bahwa kompetisi yang diberi judul ‘POLOisME Modification Contest’ ini bertujuan untuk mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukkan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo.

“Desain merupakan salah satu elemen utama yang ditonjolkan pada VW Polo, rancangannya yang dinamis dan sporty membuat mobil ini cocok untuk mewakili karakter para penggunanya, termasuk generasi muda yang aktif setiap harinya. Melalui kompetisi ini kami mengajak publik termasuk mahasiswa dan komunitas menunjukkan kreatifitas dalam memodifikasi mobil VW yang mewakili karater mereka masing-masing,” jelas Andrew.

Dalam pelaksanaannya, APM Volkswagen menghadirkan dua kategori modifikasi yaitu Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest dengan tema ‘Sexy, Sporty & Elegant’ tanpa meninggalkan tiga aspek utama dari VW yakni Valuable, Innovative & Responsible.

‘POLOisME Modification Contest’ memulai tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi mulai tanggal 1 Juni 2016 hingga 16 Juli 2016, pengumuman enam desain terbaik akan dilakukan pada 17 Juli 2016. Sementara pada tanggal 31 Juli 2016 akan diumumkan tiga pemenang terbaik yang hasil karyanya akan dipamerkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Tiga hasil modifikasi terbaik dari kategori ‘Street Modification Contest’ dan lima hasil desain terbaik dari kategori ‘Visual Modification Contest’ akan dipamerkan secara langsung

di area pameran VW selama masa masa pameran GIIAS 2016 dan ditutup dengan pengumuman pemenang pada tanggal 21 Agustus 2016.

“Pemenang dari ‘POLOisMe Modification Contest’ akan mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman dimana mereka berkesempatan untuk melihat langsung pabrik mobil terbesar di dunia,” tutup Andrew.