DFSK mulai menjejakkan rodanya di pulau Dewata lewat peresmian dealer pertamanya di Bali, Sabtu (19/1). Bagi DFSK, Bali dianggap menjadi potensial mengingat kota ini merupakan ikonik wisata dunia, dan tentunya banyak masyarakat setempat atau wisatawan yang membutuhkan kendaraan yang stylish namun tetap fungsional untuk digunakan menikmati indahnya alam Bali.

Ada empat model yang dipasarkan DFSK di dealer barunya di Bali, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Dalam peresmian dealernya, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, tidak ketinggalan mencoba DFSK Glory 580 bersama dengan jajaran manajemen dan dealer DFSK Bali. Dia mengakui bahwa SUV rakitan Cikande Serang, Banten, ini memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.

“Kesan dari saya yang biasa bermain otomotif, kesannya bagus sekali, harga terjangkau, dan saya senang komponen yang digunakan banyak menggunakan produk-produk Indonesia 60% dibuat di Indonesia. Kemudian untuk mesinnya, meski kecil hanya 1.500 cc tetapi tenaganya besar karena menggunakan turbo,” ucap Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

DFSK juga memastikan bahwa perlindungan terbaik juga diberikan kepada konsumen agar merasakan inner peace ketika berkendara. DFSK memberikan perlindungan kepada DFSK Glory 580 dibekali dengan Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen Indonesia.