Efektif per 1 April 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan pergantian Presiden Direktur. Kini Mr. Hisashi Ishimaki ditunjuk menggantikan Presiden Direktur terdahulu Mr. Noboru Tsuji, siapakah beliau?

Hisashi Ishimaki merupakan Presiden Direktur KTB baru yang mana sosoknya sudah tidak asing lagi bagi keluarga besar KTB. Sebelumnya, beliau pernah bekerja di KTB pada tahun 2003 – 2006 dengan menempati posisi terakhir sebagai  Senior Unit Head di Marketing Division.

Dalam pidatonya, dia menyatakan kebahagiaannya dapat menggantikan posisi Mr. Noboru Tsuji. Namun di satu sisi juga dia merasa bila itu adalah sebuah tanggung jawab besar yang akan dia emban.

“saya merasa sangat terhormat menggantikan posisi Mr. Noboru Tsuji sebagai Presiden Direktur KTB yang telah sukses memimpin KTB selama 3 tahun. Saya menganggap bahwa masa itu merupakan tahun – tahun yang sangat sulit namun beliau tetap membuat banyak perubahan hebat dan kemajuan yang significant untuk bisnis KTB,” jelas Mr. Ishimaki.

Memang Noboru Tsuji sukses memimpin KTB selama 3 tahun dengan memulainya kala menjabat sebagai Presiden Direktur KTB sejak tahun 2012 dan telah berhasil memperkuat pangsa pasar Mitsubishi di segmen Commercial Vehicle melalui produk-produk andalan dari MFTBC.

Selama masa kepemimpinan beliau, KTB juga semakin fokus mengembangkan pasar Passenger Car untuk meningkatkan market share di segmen ini. Hal ini terbukti dari peluncuran beberapa produk andalan Mitsubishi di segmen Passenger Car, seperti Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Delica. Kepuasan pelanggan merupakan juga menjadi salah satu prestasi yang berhasil diraih dalam kepemimpinan beliau.

Hisashi Ishimaki berjanji akan membawa KTB ke arah perubahan yang lebih baik, dengan beberapa  rancangan strategi baru. Tujuannya adalah untuk bertahan dan memenangkan kompetisi, sehingga mampu menjadikan KTB sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia.