IIMS (Indonesia International Motor Show) benar-benar akan menunjukan wajah baru pada edisi 2015 ini. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Dyandra Promosindo sebagai organizer IIMS dalam buka puasa bersama di Jakarta, Senin (6/7). IIMS 2015 dikatakan akan dikemas menjadi sebuah wacana hiburan plus edukasi yang bernafaskan dunia otomotif.

“Ini terobosan besar dalam penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia meski sebenarnya sudah dilakukan banyak negara. Dalam pameran modern belakangan ini, penyelenggara tak hanya mendisplay produk-produk otomotif mutakhir, namun juga menjadikannya sebagai sarana rekreasi keluarga. Kami bangga menghadirkan perubahan itu dan yakin demikianlah kebutuhan terkini komunitas otomotif nasional,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS.

Sesuai tagline The Essence of Motor Show,  Hendra mengatakan bila IIMS 2015 akan hadir dengan sejumlah acara pendukung yang semuanya berkaitan dengan dunia otomotif. Yang terbilang paling mencolok adalah keberadaan Military Zone dengan menampilkan beragam kendaraan militer dan Movie Cars yang menghadirkan mobil-mobil yang pernah muncul dalam film-film terkenal produksi Hollywood maupun lokal.

Selain itu dikatakan ada juga booth khusus yang menampilkan modifikasi terbaik anak-anak bangsa, line upmobil-mobil offroad dan rescue, parade mobil-mobil klasik, serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia. Disediakan juga arena bermain anak dan kompetisi mewarnai yang pastinya berbau otomotif.Tak kalah seru adalah hadirnya Drift War III yang akan melepaskan dahaga komunitas drifting dimana para drifter bisa mengeksplorasi skill dan style masing-masing di balik kemudi. Sekaligus menjadi tontonan yang menggiurkan.

“Intinya kami ingin pengunjung senyaman mungkin dan pulangnya pun penuh kenangan. Jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukungnya sangat lengkap. Bukan cuma arena bermain anak, sampai ruang khusus ibu dan anak (Nursery Room) pun tersedia dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi,” tandasnya.