Sebagai perusahaan pizza terbesar kedua setelah Pizza Hut, Domino’s mampu untuk menghabiskan 400 juta loyang setiap tahun untuk kawasan Amerika Serikat saja. Tidak mengherankan bila dua per tiga bisnis mereka berkutat di soal pengiriman.

Berawal dari kebutuhan tersebut, Domino’s baru-baru ini merilis sebuah kendaraan pengantar berjuluk DXP (Delivery Expert). Dirancang selama lima tahun, mobil berbasis Chevrolet Spark 2015 ini menjadi contoh delivery car mendatang.

“Meski pengantaran Domino’s masih akan dilakukan secara konvensional, DXP akan membawa level baru dalam hal efisiensi dan kualitas dan gambaran di masa depan,” jellas  Russel Weiner, Presiden Domino’s AS.
Efisiensi dan kualitas yang dimaksud Russel terwujud dalam konfigurasi di dalam DXP. Hanya disisakan satu jok saja untuk pengemudi demi ruang cukup memuat barang-barang. Mulai dari Pizza, oven penghangat sampai salad dan botol cola.
DXP digadang mampu membawa 80 pizza dengan empat loyang yang dipanaskan di oven. 100 unit DXP sudah diproduksi dan akan beroperasi di 25 kota di AS. Chevrolet Spark 2016 sudah dipersiapkan jika  DXP mendapat respon positif.