Sejalan dengan salah satu fokus kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) di bidang pendidikan, authorized dealer dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus (MFTBC) memberikan donasi yang berkaitan erat dengan perkembangan pendidikan di tanah air. Hal ini sesuai pula dengan good corporate citizen, dimana KTB ingin memberikan sumbangsih melalui program-program yang dapat memberdayakan masyarakat Indonesia.

Pendidikan merupakan modal penting dalam membangun bangsa, melalui berbagai program CSR dalam bidang pendidikan, KTB berharap dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Bentuk kegiatan CSR KTB di sektor pendidikan diantaranya “We Care, We Share”. Yaitu program perbaikan gedung dan fasilitas Sekolah Dasar (SD) demi berjalanannya kegiatan belajar mengajar dengan nyaman siswa sekolah dasar di tanah air.

Kemudian untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) khususnya dalam bidang otomotif, KTB memiliki program FUSO Vocational Education Program serta Link & Match. Dalam program untuk SMK, KTB memberikan bantuan berupa unit truk Mitsubishi Fuso sebagai  sarana belajar, memberikan pelatihan otomotif bagi siswa dan guru serta membantu dalam penyelasaran kurikulum.

Melalui program ini diharapkan, para siswa SMK memiliki kompetensi dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan industri, sehingga para lulusan SMK siap memasuki dunia kerja.