Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar Weekend Test Drive yang kelima. Berlangsung di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, event ini menjadi kesempatan publik mencoba deretan jajaran mobil baru Mercedes-Benz.

Weekend Test Drive Mercedes-Benz berlansung mulai hari ini, Kamis (7/2) hingga Minggu (10/2) mendatang. Totalnya ada sebanyak 10 model terbaru dan 15 kendaraan test drive yang siap dicoba.

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian upaya Mercedes-Benz Indonesia dalam mewujudkan konsep Best Customer Experience.

“Di bulan Januari, kamis telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Di Weekend Test Drive, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost,” ucap Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive, dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobil-mobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi.

Rangkaian produk yang terdiri dari Compact Car, Sedan, Dream Car, SUV, dan Van tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung rangkaian produk terbaru dan pengalaman berkendara dari 15 mobil Mercedes-Benz pada sesi test drive.

Di dalam area Cofftea House, 10 mobil yang dipamerkan akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes Benz. Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.