Baru-baru ini, Wheelsandmore kembali merilis karyanya dalam mengubah tampilan sebuah mobil. Sebuah Ferrari Portofino menjadi media kreasi rumah modifikasi asal Jerman tersebut untuk menyalurkan kreativitasnya di bidang modifikasi.

Meski terlahir sebagai sebuah sportscar convertible, nyatanya Portofino juga punya tenaga yang buas layaknya lini Ferrari lain. Namun oleh Wheelsandmore tenaga mesin standar 600 dk dan torsi 760 Nm yang dihasilkan dari mesin 3.9 liter V8 Turbo diupgrade menjadi 680 dk dan torsi 870 Nm melalui langkah remapping ECU.

Selaras dengan tenaga mesin yang meningkat, sistem gas buang juga ditata ulang oleh Wheelsandmore agar sirkulasi pembakaran lebih lancar. Sebuah knalpot dengan sistem valvetronic yang dapat mengatur katup bukaan gas buang disematkan dikolong Ferrari generasi penerus dari California T ini lengkap dengan pipa dan tabung berbahan tahan karat.

Urusan performa yang meningkat rasanya kurang afdol jika tidak meningkatkan urusan pengendalian. Agar pengendalian kian presisi, satu set pelek berdiameter 22 inci berlabel Fork yang dibalut karet bundar Hankook S1 Evo kini mengisi ruang fender Ferrari Portofino.

Tak ada ubahan pada sektor body yang berkaitan dengan aerodinamika. Namun bagi Wheelsandmore rasanya desain dari Portofino yang di tanah air berharga Rp 9 miliar (off the road) ini sudah lebih dari cukup membawa performanya yang kini sudah meningkat.