Sebanyak 25 pabrikan dan 12 desainer memamerkan karya terbaik mereka kepada dunia di ajang bertajuk Parco Valentino Salone and GranPremio. Perhelatan yang digelar di alam terbuka tersebut juga menjadi penampilan perdana konsep Torino Design, Wild Twelve.

Torino Design adalah sebuah perusahaan di bawah kendali Roberto Piatti yang dikenal dengan karyanya yang berestetika tinggi di dunia otomotif. Kini mereka mencoba untuk menhadirkan gaya mereka sendiri dalam sebuah produk super car yang memiliki performa luar biasa.

Wild Twelve, begitulah konsep tersebut disebut, adalah sebuah super car berestetika tinggi yang dibuat langsung oleh desainer andalan Turino Design, Giulinano Biaso. Tampilannya yang futuristik namun tetap modis dikatakan berasal dari pengaruh Acura, McLaren dan bahkan Dodge.

Sesuai namanya, super car ini mengusung mesin V12 3.8-liter berturbocharged ganda yang diklaim mampu memuntahkan 848 Hp dan torsi 678 lb-ft dengan bantuan dua motor listrik di roda depan. Dengan transmisi sembilan percepatan yang mengantarkan tenaga ke ban belakang, Wild Twelve sanggup melesat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik dan kecepatan totalnya  mencapai 389 km/jam. Dan bila mesin V12nya dimatikan, Wild Twelve sanggup melaju sejauh 30 kilometer.

Meski yang ditampilkan baru konsep, Torino Design melansir akan melahirkan 30 unit yang diproduksi di pabrik tua Bugatti yang terletak di Campogalliano, Italia. Meski belum diproduksi secara masal namun mobil ini sudah dipesan ke beberapa orang-orang spesial seperti Piero jacometti dan desainer Santo Versace.