Adira Finance ternyata memiliki acara tersendiri dengan para dealer Mokas. Setiap tahun mereka selalu mengangkat tema yang menarik dalam sebuah acara khusus  di wadah Adira Mokas Community (AMC) yang bertajuk Mokas Priority. Kali ini di 2015 sampai 2016 tema yang digelar dalam Mokas Priority adalah Mokas Poenya Kawan.

Dijelaskan oleh Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Adira Finance, Mokas Poenya Kawan digelar sesuai dengan spirit dan kebersamaan di dalam AMC. “Mokas Poenya Kawan memuat nilai-nilai positif seperti simple, solution, sinergi sahabat setia selamanya,” jelasnya di Hongkong Café, Jakarta, Selasa (24/02). Mokas Priority sendiri rutin diadakan setiap tahun dan menjadi ajang kumpul – kumpul sesama dealer Mokas.

“Setiap semester Adira Mokas akan mengundang sebanyak 300 dealer motor bekas di Indonesia untuk menghadiri Mokas Priority, nanti akan diberikan apresiasi juga untuk mereka,” papar Sugianto. Selain itu Sugianto pun berharap dengan adanya Mokas Priority para dealer juga akan sanggup mendapat informasi yang berguna demi pengembangan bisnis mereka.

Ternyata harapan tersebut juga diamini oleh anggota AMC. Jimmy dari Motor88 yang berlokasi di Jakarta Barat pun menuturkan faedah yang didapatkan dalam AMC dan Mokas Priority. “Sejak bergabung di 2010, AMC telah menjadi wadah pertukaran informasi terhadap sesama dealer mokas. Kita juga kerap mengadakan acara CSR yang memperdulikan teman-teman kita yang lain yang hidupnya kurang beruntung daripada kita,” jelasnya.