Kompetisi cerita petualangan yang digelar oleh Wrangler Asia Pasifik bertajuk ‘True Wanderer 2.0’ telah berakhir. Dan brand denim ikonik asal AS tersebut telah mengumumkan pemenang ajang yang juga bertujuan memperkental esensi persaudaraan dari semua pemotor tersebut.

Setelah melalui proses penjurian serta seleksi dari para juri yang sangat ketat, akhirnya Teddy AW Sanjaya terpilih sebagai kampiun Wrangler® True Wanderer 2.0 Indonesia. Bikers asal Solo ini mampu membuktikan dirinya sebagai petualang sejati berdasarkan penilaian terbaik dari segi jarak tempuh, cerita perjalanan, objek serta passion. Tidak hanya itu, Petualangannya selama lima hari membelah Timur hingga Barat Pulau Kalimantan di atas Harley-Davidson WLC 1951 berhasil meraih like terbanyak di media sosial.

Pria yang berprofesi sebagai seorang arsitek dimaksud sengaja memilih kategori passion explorer agar dapat mengenalkan kultur, kuliner hingg kekayaan alam Kalimantan ke dunia.

“Wrangler® telah memfasilitasi 10 finalis True Wandereruntuk melakukan petualangan sambil berkendara sepeda motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari. Para finalis juga dibekali dengan uang saku untuk perjalanan selama 5 hari dan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi Wrangler®. Beberapa produk yang dikenakan para finalis selama menjalani petualangannya antara lain terdiri dari Cool Vantage(menyerap kelembaban, cepat kering dengan kenyamanan superior), Traveller (terbuat dari bahan indigo knit yang terasa lebih nyaman dan fleksibel), Tough Max (teknologi denim berbahan dua kali lebih tahan sobek) atau Water Repellent (tetap kering dalam kondisi basah).”

Dengan kemenangan ini, Teddy berhak mendapatkan mendapatkan Wrangler custom motorcycle serta produk endorsement dan mendapat predikat Wrangler True Wanderer Indonesia 2016. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Ludy Paat, General Manager Marketing Communication Wrangler Indonesia dan disaksikan oleh Derby Romero, artis yang juga seorang custom motorcycle builder.