Sekarang makin banyak pihak yang terlihat begitu antusias mendukung dunia roda dua Tanah Air. Bukan hanya nama-nama besar produsen kendaraan tapi juga pemain dari industri yang bersinggungan dengan otomotif, fesyen misalnya. Sebut saja, Wrangler yang kembali menggelar ajang bertajuk ‘True Wanderer’.

Kampanye ‘True Wanderer 2.0’ merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler Asia Pasifik. Untuk di Indonesia, acara ini dihelat selama 1 Maret sampai 21 Mei 2016. Bukan sekedar perlombaan tapi acara ini juga bertujuan memperkental esensi persaudaraan dari semua pemotor di kawasan Asia Pasifik.

“Program ‘True Wanderer’ yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik brand Wrangler yang salah satunya adalah berani menaklukkan tantangan,” ujar Eden Bunag, Youthwear Division of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia, Selasa (8/3) di Jakarta.

Melalui program ini pemotor diberi kesempatan menuangkan cerita menariknya di microsite www.wrangler-ap.com. Partisipan bisa bercerita mengenai minatnya seputar penjelajahan, kuliner, kesenian, kemanusiaan, dan musik. Nantinya, Wrangler akan memfasilitasi sepuluh entri terbaik untuk melakukan perjalanan ke destinasi manapun di Indonesia selama lima hari.