Wuling Motors perkenalkan fitur Wuling Indonesia Command atau WIND pada model Wuling Almaz di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selain punya fitur WIND, Wuling Almaz terbaru juga punya opsi konfigurasi tempat duduk hingga 7-penumpang.

Fitur ini sengaja dikembangkan PT SGMW Motor Indonesia, selaku produsen dari Wuling Almaz khusus untuk konsumennya di Indonesia. Dengan adanya fitur ini, Wuling Motors berharap produknya dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

Dalam sambutannya di GIIAS 2019, Cindy Cai, Vice President Wuling Motors menyebutkan inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7 penumpang pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Fitur WIND ini sendiri saat ini sudah terdapat di semua varian, mulai dari 5-seater dan 7-seater.

Wuling Almaz dibekali dengan mesin bensin 4-silinder 1.5L turbocharger bertenaga 140 dk dan torsi maksimal 250 Nm. Wuling Almaz dapat dijangkau oleh konsumen di tanah air dengan harga mulai dari Rp 263,8 juta berikut fitur WIND yang menjadi kelengkapan standar serta bangku 7-penumpang.