Tengah Desember lalu, Wuling Motors memperkenalkan produk barunya Cortez yang akan dipasarkan mulai 2018 ini. Meski belum resmi dijual, nyatanya MPV ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di dealer Wuling di Indonesia.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, mengatakan, pemesanan bisa dilakukan di diler resmi Wuling dengan berbagai penawaran khusus. “Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dariĀ brandĀ Wuling,” kata Cindy seperti diungkapkan Viva.

Kendati Wuling Cortez belum diluncurkan secara resmi, dikatakan Cindy, konsumen yang sudah melakukan pemesanan perdana Cortez akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Harga jual dari MPV Cina rakitan Indonesia ini memang belum diumumkan secara resmi, waktu peluncurannya pun juga belum disebutkan namun diperkirakan banderolnya akan berkisar mulai Rp 190 juta hingga Rp 250 juta. Harga tersebut hanya sebagai bayangan atau perkiraan dan masih akan ada kemungkinan perbedaan setelah peluncuran resminya.