Ini dia, Wuling Motors. Membawa model-model andalan ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, pabrikan otomotif asal China ini resmi menancapkan kakinya di Indonesia. Tiga mobil baru Wuling Motors yang digandeng ke GIIAS 2017 adalah Confero, Confero S 1.5 C dan Confero S 1.5 L.

Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors menyebutkan partisipasinya dalam ajang pameran GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth hinggga jajaran produk Wuling yang ada mendeskripsikan sebuah rumah.

“Hal ini sejalan dengan sebuah Wuling Confero yang kami modifikasi khusus sehingga dapat diubah-ubah kabinnya selayaknya sebuah rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” tambah Cindy.

Wuling Confero dibekali mesin C-VVT 4 Silinder berkapasitas 1.485cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 107 Horsepower pada 5.800 rpm. Sedangkan untuk torsinya menembus 142 Nm pada 4.400 rpm. Sayangnya untuk saat ini hanya tersedia satu varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan.

Wuling Confero dibanderol mulai Rp 128,8 juta untuk varian terendah. Sementara Wuling Confero S Tipe C memiliki harga jual Rp 150,9 juta dan Tipe L yang menjadi tipe tertinggi dibanderol Rp 162,9 juta.