Wuling Motors baru saja merilis fitur voice command atau perintah suara bernama WIND yang merupakan kependekan dari Wuling Indonesia Command. Inovasi yang secara khusus dirancang untuk konsumen Wuling Motors di Indonesia ini secara perdana bakal menjadi fitur utama dari Wuling Almaz terbaru yang akan meluncur minggu depan.

Meski saat ini fitur WIND tersebut baru terdapat di Wuling Almaz, namun tak menutup kemungkinan fitur ini akan tersemat di model lain seperti Wuling Cortez ataupun Wuling Confero. Hal ini diungkapkan oleh Danang Wiratmoko, selaku Product Planning Wuling Motors di Indonesia.

“Saat ini memang fitur Wuling Indonesia Command baru terdapat di model Almaz. Namun kedepannya bukan tidak mungkin fitur ini akan menjadi bagian dari Cortez, Confero maupun model-model selanjutnya yang akan dirilis PT SGMW Motor Indonesia,” ujar Danang di Putri Duyung Cottage, Ancol.

Adanya fitur perintah suara atau voice command WIND ini saat memudahkan pengemudi saat berkendara dengan Wuling Almaz. Semisal ingin membuka tutup kaca jendela, membuka tutup sunroof hingga pengaturan peranti hiburan atau head unit tinggal memulai perintah dengan sebutan ‘Halo Wuling’  maka sisanya kecanggihan Wuling Almaz yang akan melakukannya tanpa ada uluran tangan dari pengemudi atau penumpang.

Wuling Almaz dengan varian terbaru ini akan menyapa Anda di pameran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 18 – 28 Juli 2019 mendatang. Nantinya Wuling Motors bakal menginformasikan harga jual dari Wuling Almaz terbaru dengan fitur WIND ini.