Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Dalam penampilan kali ini Wuling menggoda publik dengan menampilkan dua unit mobil baru.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Dalam rangka menyajikan pilihan beragam kepada pengunjung GIIAS 2018, Wuling menampilkan total 11 unit display yang terdiri dari Confero (low MPV) dan Cortez (medium MPV). Dengan konsep “Drive, Grow, Progress”, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Hanya saja kedua model tersebut sifatnya sebatas display pada GIIAS 2018.

Wuling mengaku keputusan menghadirkan dua model tersebut ialah bentuk komitmen Wuling untuk terus berkembang dan merespons tren otomotif dunia.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema ‘Drive, Grow, Progress’,” tambah Cindy.