Pihak prinsipal SAIC-GM-Wuling akan merilis MPV bermesin 1.5 liter turbocharger pada bulan ini. MPV bernama Hong Guang Plus ini menggunakan power unit yang serupa dengan Wuling Almaz dan Cortez. Namun mesin bertenaga 148 dk dan torsi 2345 Nm ini hanya akan dipasangkan dengan opsi transmisi manual 6 percepatan.

Meskipun begitu, Hong Guang Plus ini punya dimensi yang berbeda dengan Wuling Confero. Hong Guang Plus punya panjang 4.722 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.810 mm dan memiliki wheelbase 2,800 mm. Dengan begitu secara fisik Hong Guang Plus lebih besar dari Wuling Confero.

Bermain di segmen menengah kebawah, interior Hong Guang Plus terasa minimalis berkat sedikitnya tombol pengaturan untuk fitur, juga buat sistem infotainment. Namun mereka menawarkan jok kulit, trim mengilap, banyak ruang penyimpanan, AC, kamera mundur. Dan ada cruise control pada varian tertinggi.

Desain eksteriornya juga terlihat kaku dan bermain di garis tegas. Kelihatannya SAIC-GM-Wuling memang benar-benar akan memasarkan MPV ini dengan harga yang terjangkau, alias murah.