nissan-x-trail-2015-olgbn-14

Di sepanjang 2013 lalu, pabrikan mobil negara Sakura, Nissan telah berhasil menyebarkan virus X-Trail sebanyak 38 ribu unit ke semua negara, termasuk pasar Eropa.

Tapi tampaknya Nissan punya ambisi besar untuk meningkatkan penjualan produk SUV (Sport Utility Vehicle)-nya di Eropa. Dan untuk periode 2015, mereka optimis jika penjualan untuk salah satu model kendaraan off-road-nya, yakni X-Trail akan melonjak dua kali lipat di sana.

Optimisme perusahaan-pun ditunjukkan dengan memasang target penjualan sebanyak 80 ribu unit di kawasan Eropa pada tahun depan yang didominasi oleh X-Trail generasi terbaru.

“Kami yakin bisa memperoleh angka penjualan double digit di Eropa dan Rusia. Terima kasih kepada model yang kompetitif, yang menjaga loyalitas dan mendapatkan konsumen baru dengan desain crossover,” ujar Project Manager X-Trail untuk kawasan Eropa, Timothee Fondeur.

Demi sebuah sukses, produk SUV beremblem Nissan ini telah mengintegrasikan secara apik fitur-fitur mutakhir ke dalam modek X-Trail. Dan bahasa desain dari Nissan serta konfigurasi penggerak roda depan menjadi kunci utama untuk memikat konsumen. Selain itu fitur seven seater juga diklaim mampu meningkatkan nilai mobil tersebut di wilayah Eropa.