Guna memberikan penyegaran bagi produk nya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberi warna baru pada Yamaha MX King 150. Kini moped sport Yamaha makin fresh dan tambah sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue.

Ketiga warna itu merupakan bagian dari inovasi Yamaha dengan pemilihan bold color (warna berani) beraksen terang. Perpaduan ini juga sebagai bentuk implementasi motor dengan ciri khas speedy (kecepatan) yang melekat kuat pada MX King 150.

“Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk berkendara bersama “The King of Street” ini, menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mendapat label The King of Street Yamaha MX King 150 sudah ditanamkan mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang. bagian kerangka dikenal dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan.

Perpaduan ban tubeless lebar (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor. Telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

Menggunakan digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.

MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.960.000 on the road Jakarta. Jika melihat pasar di Indonesia Yamaha MX King 150 bersaing dengan Honda Supra GTR 150 dengan harga Rp 24.280.000. Kedua moped sport ini sama – sama menggunakan mesin 150cc.