Usai diperkenalkan secara virtual di awal Desember kepada publik, kini giliran Yamaha R15M Connected-ABS menyapa komunitas Yamaha melalui city touring. Digemari bikers pecinta kecepatan, Yamaha sengaja mengundang bikers yang ingin melihat secara langsung pembaharuan yang ada pada Yamaha R15M Connected-ABS.

Menggelar acara Yamaha City Ride 2021, Sabtu (18/12) lalu. Dimana kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas, setelah lebih dua tahun tidak ada aktifitas bersama karena dampak pandemi. Kegiatan ini juga sudah mejalankan protokol kesehatan.

“Acara city touring ini kami gelar, selain untuk mengobati rasa rindu riding bersama, juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha All New R15M Connected-ABS kepada para komunitas. Dalam acara ini peserta dapat berkesempatan untuk menjajal performa dari Yamaha All New R15M Connected-ABS. Semoga produk baru Yamaha ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan motor sport di kelas 150cc”ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek.

Melakukan titik kumpul di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat para peserta langsung menuju Sallo Resto dibilangan Tebet, Jakarta Selatan untuk mengikuti acara Soft Launching Yamaha R15M Connected-ABS. Disini, para bikers bisa melihat langsung dan mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Yamaha R15M Connected-ABS.

Peserta juga menikmati hiburan dari DJ performance, Photoshoot Session serta makan siang bersama. Peserta juga diberikan produk knowledge seputar Yamaha R15M Connected-ABS yang dipasarkan dengan harga Rp 43.500.000 dan All New R15 Connected seharga Rp 38.900.000 (OTR Jakarta). Sedangkan All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 (OTR Jakarta