Akhir pekan ini, Sabtu (21/10) ini giliran Denpasar, Bali menajdi tuan rumah ajang perburuan motor custom terbaik, Suryanation Motorland. Acara bakal diadakan di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur dan sejumlah agenda seru sudah menanti.

Salah satunya yang cukup menarik ialah kehadiran Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company (Jepang). Bila mengacu pada agenda, dirinya hadir sebagai bentuk kolaborasi pengerjaan proyek Iconic Bike ketiga bersama dengan pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2016 M. Yusuf Adib dari Psycho Engine, Purwokerto.

Mereka akan membahas kelanjutan pembuatan Iconic Bike bersama dengan Lulut Wahyudi, salah satu juri acara custom bike competition Suryanation Motorland.

Terlepas dari hal tersebut, Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya merasa optimis kehadiran Suryanation Motorland di Denpasar akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini”, tambah Ari.

Beberapa kelas yang akan ada di Custom Bike Contest tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class.

Selain itu akan ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal tiga builder. Sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, “Collaboration Brings Perfection”.